Jurusan Di Kampus Dosen Jualan

Pembicara Internet Marketing untuk Mengisi Acara Seminar

Apa Saja Jurusan Di Kampus Dosen Jualan ?

Jurusan Di Kampus Dosen Jualan – Dewasa ini, memang banyak sekali tersedia kampus dengan menawarkan berbagai jurusan bisnis. Hal ini dikarenakan kini memang sudah masuk pada jaman milenial, dimana seorang anak lebih suka dengan pekerjaan yang waktu kerjanya mereka bebas menentukan dan cenderung tidak menyukai pekerjaan yang monoton seperti di kantor. Sehingga tidak heran jika saat ini mulai menjamur kampus-kampus bisnis. Ya, seperti halnya kampus dosen jualan. Mungkin kita memang terdengar asing dengan nama kampus ini. Penasaran? Maka dari itu langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Program Unggulan Kampus Dosen Jualan

 

Setiap kampus pasti mempunyai program unggulan masing-masing. Misalnya saja kampus A yang lebih menonjolkan program kedokteran dan lain-ain. Hal ini tidak jauh berbeda dengan  kampus dosen jualan yang mempunyai program unggulan yaitu program Inkubator Jualan Online. Program ini merupakan sebuah program yang dirancang untuk para pelaku dan calon pelaku bisnis yang ingin memahami dan menguasai keahlian internet marketing lebih mendalam.

Berikut ini tiga program incubator di kampus dosen jualan:

  • Program Inkubator Jualan Online untuk Umum selama 3 bulan.
  • Program Liburan Mahasiswa waktu tempuh selama 2 Minggu.
  • Program Magang / OJT Mahasiswa dan Siswa SMK dalam waktu 2 sampai 3 Bulan

Adapun berikut ini penjelasan lengkap mengenai program-program dari incubator.

 

Program Inkubator Kampus Dosen Jualan

 

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa program inkubator terdiri dari beberapa pembagian atau program. Nah, dalam ulasan kali ini, akan di bahas lebih lengkap mengenai pembagian program-program tersebut. Langsung saja simak ulasannya berikut ini:

  • Program magang 3 bulan untuk umum

Program Inkubator Bisnis Online di kampus dosen jualan ini hampir sama dengan program magang kerja atau praktek kerja industri (Prakerin) yang biasanya dilakukan oleh siswa SMK atau mahasiswa.  Namun, dengan sedikit modifikasi, program ini disebut dengan nama program magang online marketing bersama dosen jualan. Program ini berupa kelas terbuka untuk umum dan dikhususkan bagi mereka yang ingin belajar Online tapi belum memiliki modal dan kemampuan komputernya masih terbilang minim, alias kelas bimbingan belajar cara jualan online yang gaptek.

  • Program liburan mahasiswa 2 minggu

Program kelas yang satu ini hanya dibuka untuk para Mahasiswa dan Pelajar. Dimana para peserta dalam program ini akan dibekali ilmu jualan online (facebook, instagram, SEO Praktis) selama 14 hari atau 2 minggu. Waktu 2 minggu ini memang terbilang singkat jika untuk disebut sebagai kuliah. Namun, nyatanya memang seperti itu. Dengan waktu yang singkat itu, para peserta dipastikan bisa menguasai segala materi dan praktek yang diberikan, karena dibimbing langsung oleh Dosen Jualan dan Para Mentor Kampus Dosen Jualan yang sudah berbakat dalam hal tersebut.

  • Program magang / OJT untuk siswa SMK 2 – 3 BULAN

Program yang satu ini merupakan program kerjasama antara Kampus Dosen Jualan dengan beberapa SMK se-Indonesia. Di Kampus Dosen Jualan ini, peserta Magang / OJT dari SMK tidak untuk dipekerjakan. justru malah diajari untuk menjadi Wirausahawan. Dengan harapan ketika lulus SMK nanti bisa menjadi mandiri dan bisa biayai kuliahnya sendiri.

Itulah ulasan mengenai jurusan kampus dosen jualan. Ingin kuliah bisnis dalam waktu pendek? Tidak ada salahnya jika Anda bergabung dengan kampus bisnis dosen jualan. Bersama program ini, Anda akan mendapatkan banyak ilmu dan pengetahuan untuk membuka bisnis sendiri. Jika Anda berminat langsung saja hubungi alamat kami yang tercantum.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *